Targetting dan Positioning Perusahaan

Hal ini mendukung targetting dan positioning perusahaan yang memiliki segmen pasar menengah hingga menengah atas dan target pasar remaja hingga usia lanjut. Dengan target pasar mengarah ke usia remaja hingga usia lanjut, maka perusahaan dapat memposisikan sebagai salah satu restoran keluarga yang menyajikan produk-produk pizza yang bisa dinikmati oleh semua usia sehingga target pasar yang dituju dapat mengingat perusahaan Pizza Hut sebagai salah satu restoran keluarga yang menyajikan berbagai produk Pizza dan tidak hanya pizza saja pizza hut menambahkan varian menu baru yang disesuikan dengan wilayah masing-masing restoran berdiri dan disesuaikan dengan selera customer ataupun acara khusus.
 Seperti Sicilian pizza, Lasagna Pizza, Double Deep Pizza, ataupun Pizza yang dibuat menyambut Olimpiade Beijing 2008 (Pizza dengan topping bebek peking, kentang giling dan keju) ataupun di Indonesia menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri ditawarkan pizza dengan topping kare. Untuk main dishes selain pizza ditawarkan juga makanan lain yaitu; Pasta. Chicken Pomodoro, Fettuccine Alfredo, Chicken Fettuccine Alfredo, Meat Lasagna, Spaghetti and Meat Sauce, Spaghetti dan Tomato Sauce. 
Di Indonesia sendiri tersedia Spaghetti dengan saus tuna dan jamur, dan menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang menyukai rasa yang memiliki banyak bumbu. Karena di Indonesia makanan pokok adalah nasi tersedia juga selain spaghetti adalah nasi dengan siraman saus khusus. Seperti saus daging, saus ayam ataupun saus tuna dan jamur Yang disesuaikan dengan lidah Indonesia

Comments